Sabtu, 22 Februari 2014

Kreasi Seni Makanan Yang Terinspirasi Oleh Budaya Pop .


 Kreasi Seni Makanan Yang Terinspirasi Oleh Budaya Pop .

Samantha Lee membuat seni makanan menggemaskan dia ciptakan untuk kedua putrinya. Dengan lebih dari 312.000 pengikut Instagram, dia menjadi inspirasi bagi ibu-ibu di seluruh dunia bahwa anda bisa mendapatkan kreatif tanpa gadget mahal atau alat mahal. Bahkan , Lee memotong nasi, roti , sayuran dan buah-buahan dengan alat yang sederhana seperti pisau dan gunting.

Bagaimana kecintaannya pada seni makanan semua terjadi? " Saya mulai membuat Bento pertama saya pada bulan Desember 2008 , ketika saya sedang hamil dengan putri kedua saya , " ia menyatakan di blog-nya . " Itu untuk membiarkan anak sulung saya untuk makan secara mandiri setelah kedatangan adiknya . Aku sangat beruntung dan diberkati bahwa kreasi saya tidak pernah gagal untuk mengesankan putri sulung saya dan itu membuatnya memandang ke depan untuk makan berikutnya . Sekarang , dia memiliki adik dan berebut mana karakter yang mereka inginkan selama waktu makan . Itu membuat waktu makan yang sangat menyenangkan . 

















"Lee tidak memiliki pelatihan kuliner profesional dan cukup rendah hati . Saat ia mengatakan Hari ini , " Aku belum pernah ke setiap kelas memasak atau pelatihan sebelumnya.


  sumber : http://www.memobee.com/kreasi-seni-makanan-yang-terinspirasi-oleh-budaya-pop-1649-myreview.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Widyaa. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase